PARAH NIH NYANYI DI SMULE SAMBIL BERHUBUNGAN BADAN

Tren karaoke online menggunakan aplikasi Smule sat ini tengah digandrungi banyak orang. Mereka gemar bernyanyi bisa mencari teman duet tanpa harus bertemu langsung. Mulai lagu yang mengundang tawa hingga berderai air mata tersedia di Smule.

 

Tapi baru-baru ini masyarakat Banyuwangi digemparkan dengan video Smule yang menampilkan duet dua perempuan dengan akun akun Kainbiru dan IgorAgathSebasti. Keduanya menyanyikan lagu berbahasa daerah Banyuwangi berjudul Ngobong Ati. Parahnya, saat karaoke ternyata pemilik akun IgorAgathSebasti diduga sedang berhubungan badan dengan seorang laki-laki. baca juga : Asianpoker88 Agen Judi Domino99 | Dominoqq | Bandarq Online Terpercaya

 

Jika dilihat sekilas, pemilik akun IgorAgathSebasti tidak terlihat berhubungan badan. Bahkan, lawan karaokenya, akun Kainbiru tidak menyadari sama sekali dan mengawali duet itu dengan salam. Hingga karaoke berakhir, Kainbiru juga tak menunjukkan gelagat kecurigaan.

 

Tapi jika dilihat dan didengarkan dengan cermat, terlihat pemilik akun IgorAgathSebasti tak fokus bernyanyi. Beberapa kali terdengar suara desahan. Bahkan, sekilas terlihat wajah seorang kali-laki di dekat pemilik akun IgorAgathSebasti. Kamera yang dipegang olehnya juga tampak bergoyang-goyang.

 

Krishna Adi, ketua Ikatan Keluarga Banyuwangi Taiwan (Ikawangi Taiwan) mengatakan saat ini anggotanya berusaha mencari identitas wanita itu untuk dilaporkan kepada pihak berwajib. Menurut Krishna, masyarakat Banyuwangi geram karena merasa dilecehkan pemilik akun IgorAgathSebasti yang menyanyikan lagu Banyuwangi sambil bertindak tak senonoh.

"Lagu itu sangat populer di Banyuwangi dan sekitarnya, juga populer bagi para TKI di luar negeri. Kebanyakan TKI itu senang lagu Banyuwangi karena musiknya enak,"

 

Demi menemukan wanita itu, Krishna lewat akun media sosialnya membuat sayembara untuk menemukan perempuan tersebut. Bagi, orang yang mampu menemukan akan dihadiahi uang sebesar Rp 1 juta.

 

"Sementara sudah ada info yang masuk, ada yang bilang ia di Malaysia, Singapura, dan Nusa Tenggara Timur. Tapi masih kami dalami agar tidak salah orang," terangnya.

 

Ini videonya:

Comments: 0 (Discussion closed)
    There are no comments yet.