Payudara kecil dan bokong besar jadi tren 2016

Payudara kecil dan bokong besar jadi tren 2016 - Payudara besar bisa dikecilkan dengan cara operasi. Hal ini diprediksi akan jadi tren pada tahun 2016.  Tren kecantikan terus bergulir, tak jarang juga kembali kepada tren yang pernah ada. Nah, untuk tren kecantikan tahun 2016 ini adalah payudara kecil lho. Berbahagialah untuk kamu yang berpayudara kecil. Tapi bagaimana dengan kamu yang payudara besar?


Payudara besar bisa dikecilkan dengan cara operasi. Hal ini diprediksi akan jadi tren pada tahun 2016.

"Payudara (besar) akan segera selesai, pantat (besar) akan ngetren," kata Douglas Steinbrech, seorang dokter dari Manhattan's Gotham Plastic Surgery, Amerika Serikat, mengacu pada survei yang memperkirakan penurunan ukuran payudara, sementara bibir seksi dan tebal dan pantat besar akan jadi tren.

Sebagaimana dikutip brilio.net dari NY Daily News, Sabtu (2/1), menurut survei situs RealSelf, tren ini dimulai tahun 2015 lalu dengan adanya pergeseran sosial dari dada turun ke pantat. Dengan membandingkan klien-klien yang ada dari tahun lalu sampai sekarang (2014 sampai 2015), sebanyak dua kali lipat dokter-dokter yang ada menyatakan klien lebih banyak mencari perawatan untuk pengecilan payudara ketimbang tahun-tahun sebelumnya.

Tren pengecilan payudara dikaitkan dengan aktris 'Modern Family', Ariel Winter. Ariel menjalani pengecilan payudara pada tahun 2015 kemarin. Sementara tren bokong besar tumbuh dari Kim Kardashian.

"Memang tidak semua orang ingin memiliki pantat besar seperti Kim Kardashian, tapi mereka ingin jadi lebih indah," sambung Steinbrech.

Kemudian untuk urusan bibir tebal seksi, juga terinspirasi oleh percobaan saudara tiri Kim yakni Kylie Jenner, yang mencoba membuat bibirnya 'memble' seksi menggunakan botol atau gelas kecil. Hal ini menyebabkan permintaan membuat bibir seseksi milik Kylie meningkat dari tahun 2014 ke 2015 kepada 30% dermatologist dan 43% ahli bedah plastik. Diperkirakan tren lain akan terus berlanjut.

Dari fenomena ini, sebanyak 68% dokter berharap punya pasien yang meminta perbaikan leher dan dagu pada tahun 2016.

Memangnya untuk apa sih, mereka semua melakukan perbaikan kecantikan begitu? Jawabannya hanya satu: Selfie. ~

"Orang-orang melihat diri sendiri setiap hari dan banyak mengkritik diri sendiri. Mereka ingin diri mereka terlihat lebih baik," tukas Steinbrech.

Hmmm..., apakah kamu juga berminat melakukan operasi pengecilan payudara, penebalan bibir, dan pembesaran pantat demi selfie? Berpikir bijak sebelum memutuskan ya, ladies! Cantik fisik juga kudu diimbangi inner beauty yang mantap.

 

Sumber : https://www.brilio.net/cewek/payudara-kecil-dan-bokong-besar-jadi-tren-2016-kamu-mau-coba-nggak-1601023.html

Comments: 0 (Discussion closed)
    There are no comments yet.