Eriksson Khawatir Serie A Bakal Kian Membosankan

Eriksson Khawatir Serie A Bakal Kian Membosankan - Sven-Goran Eriksson khawatir juara Italia, Juventus, akan terus mendominasi Serie A, meski mantan bos Lazio itu berharap itu tidak akan terjadi musim depan.

 

 

Baca Juga : RAKSASAPOKER.COM AGEN DOMINO SERVER TERBARU DAN BANDARQ TERPERCAYA

 

Ada banyak pihak yang sepakat bahwa Juventus sudah hampir dipastikan merebut Scudetto keenam mereka, usai berhasil mendatangkan Gonzalo Higuain dari Napoli.

 

Transfer pemain Argentina menjadi yang terbaru dari klub Turin, usai mereka mendatangkan nama-nama seperti Miralem Pjanic, Dani Alves, Mehdi Benatia, dan Marko Pjaca.

 

Eriksson mengakui ada jurang besar antara Juventus dan tim lainnya, namun ia percaya masih ada kemungkinan untuk merebut gelar juara dari tangan tim asuhan Massimiliano Allegri.

 

"Ini mungkin akan jadi perlombaan yang hanya diikuti satu pesaing, seperti yang terjadi dalam beberapa tahun terakhir," tutur Eriksson menurut Omnisport.

 

"Juventus memang luar biasa, namun saya kira Liga Italia akan menjadi lebih baik dan lebih baik lagi."

 

"Anda selalu berharap Inter, Milan, dua klub besar di Roma, dan Napoli, akan bisa bersaing dengan Juventus untuk merebut gelar juara. Siapa tahu?"



Comments: 0 (Discussion closed)
    There are no comments yet.