Klopp Indikasikan Tak Ada Lagi Perampingan di Liverpool

Klopp Indikasikan Tak Ada Lagi Perampingan di Liverpool - Jurgen Klopp menegaskan bahwa ia bahagia dengan skuatnya di Liverpool dan percaya tidak ada lagi pemain yang tidak diinginkan kehadirannya sekarang.

 

 

Baca Juga : RAKSASAPOKER.COM AGEN DOMINO SERVER TERBARU DAN BANDARQ TERPERCAYA

 

Manajer Jerman menangani tim Anfield sejak Oktober silam dan ia sudah membuang beberapa pemain, demi ambisi merebut trofi di musim 16/17.

 

"Ini skuat saya sekarang, setelah semua transfer, ini adalah tim saya. Mungkin tidak ada lagi pemain di sini yang tidak saya inginkan. Tidak ada pembelian yang tidak saya inginkan, kami tidak menjual seorang pun yang tidak ingin saya lepas," tutur Klopp pada The Mirror.

 

"Dan jika anda melihat mereka berlatih, ada kualitas istimewa yang tidak kami punya tahun lalu."

 

"Saya tidak takut membuat keputusan, itu bagian dari pekerjaan. Saya amat yakin saya tidak bisa membuat semua keputusan yang disukai semau orang, namun saya harus yakin mengenai itu."

 

"Saya bahagia dengan tim saya sekarang, dan saya bisa katakan kami bisa menantang gelar nantinya, kami akan coba meraih semuanya dan apa yang akan terjadi, kita lihat saja nanti. Kami tidak ingin mencari alasan apapun. Kami akan memberikan 100 persen, kami membangun tim ini untuk meraih sukses."

Comments: 0 (Discussion closed)
    There are no comments yet.