Perez: Valencia Berada di Titik Terendah

Perez: Valencia Berada di Titik Terendah - Kapten Valencia, Enzo Perez mengakui bahwa mereka berada di titik terndah usai petik hasil imbang di kandang sendiri bersama Granada dan fans meneriaki pemilik klub Peter Lim.

 


Baca Juga : RAKSASAPOKER.COM AGEN DOMINO SERVER TERBARU DAN BANDARQ TERPERCAYA


Tim tuan rumah melewatkan sejumlah kesempatan emas dan meskipun Luis Nanti berhasil menyamakan kedudukan, mereka seharusnya tidak kalah dengan Granada yang belum pernah sama sekali menang, dengan para fans berteriak ke arah pemilik untuk meninggalkan klub kesayangannya.

“Kami tidak bermain seperti yang kami lakukan dalam sesi latihan dan hal seperti ini menyulitkan segalanya,” ungkap pemain 30 tahun itu kepada media.

“Kami berada di titik terendah dalam sejarah klbu.

“Satu titik di mana kami tidak nyaman karena untuk bisa menanjakki klasemen, kalian harus memenangkan semua pertandingan. Kami harus lebih tangguh saat beraksi di kandang sendiri dan kami tidak bisa mencapai itu.

“Dengan bermain seperti yang kami lakukan sekarang ini hanya akan mempersulit kami untuk mengumpulkan poin.

“Kami kejebolan dengan cara yang tidak wajar yang seharusnya tidak pernah terjadi dalam La Liga – kami membutuhkan kepala dingin dan berusaha untuk bangkit dari kesalahan kami.

“Jika semua orang ingin keluar dari situasi ini, itu berkat para pemain juga.”

Comments: 0 (Discussion closed)
    There are no comments yet.