Puel Senang Bisa Imbangi Liverpool

Puel Senang Bisa Imbangi Liverpool - Pelatih Southampton yaitu Claude Puel menyatakan bahwa dirinya saat ini dalam keadaan yang sangat bahagia. Pasalnya akhir pekan lalu Soton berhasil menahan imbang Liverpool dengan skor akhir 0-0 dalam lanjutan kompetisi Liga Inggris.

 


Baca Juga : RAKSASAPOKER.COM AGEN DOMINO SERVER TERBARU DAN BANDARQ TERPERCAYA


Laga yang berlangsung di St Mary itu, The Reds memang kerap mendominasi permainan tetapi karena disiplinnya lini pertahanan tuan rumah maka mereka mampu membuat kerepotan skuad asuhan Jurgen Klopp.

“Saya pikir itu adalah kinerja yang baik hari ini. Kami bermain melawan tim yang sangayt baik dengan pemain bagus. Sulit melawan mereka karena mereka bekerja sangat baik dengan bola. Jadi sangat penting disiplin untuk dapatkan poin,”

“Tentu saja, kami ingin memiliki lain karena kami seperti kami juga mengendalikan permainan, tetapi sulit dan itu poin yang bagi kami.

“Kami memiliki 15 pemain berlaga Internasional dan sulit untuk bekerja tanpa pemai tersebut selama jeda. Namun, kami tunjukan spirit yang baik, sikap dan disiplin. Kami mencoba untuk bermain sepakbola yang bagus tetapi sulit melawan tim ini.”Kata Claude Puel kepada media.

Comments: 0 (Discussion closed)
    There are no comments yet.